Visi
Sarana pengembangan potensi diri, kemandirian dan berakhlaq mulia

Misi

Melaksanakan pembelajaran yang efektif dan kondusif.

Mendorong siswa dan guru untuk mengembangkan bahan ajar.

Menumbuhkan semangat berkompetisi untuk berprestasi dalam bidang Keilmuan, Olah raga dan Seni.

Menumbuhkan dan mengembangkan sarana dan jaringan tehnologi informasi.

Mengembangkan perpustakaan yang layak, baik bahan pustaka cetak maupun elektronik.


Sabtu, 06 Oktober 2012

LDK (Latihan Dasar Kepemimpinan) OSIS 2012


Sudah menjadi tradisi dalam rangka reorganisasi pengurus OSIS, maka diselenggarakan Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) calon pengurus OSIS SMA Islam Temayang periode tahun pelajaran 2012/2013. Kegiatan LDK dimulai hari Sabtu tanggal 6 Oktober 2012 pukul 14.00 wib di aula SMA Islam Temayang dibuka oleh Kepala Sekolah yang berlangsung dua hari ini diikuti oleh kurang lebih 40 siswa dari perwakilan masing-masing kelas.
Setelah acara pembukaan, peserta langsung mendapatkan materi indoor yang disampaikan oleh bapak/ibu guru SMA Islam Temayang yang sudah berpengalaman dibidang keorganisasian dan kepemimpinan. Menjelang malam seluruh peserta beristirahat, dalam kenyenyakan tidur malam tiba-tiba seluruh peserta dibangunkan tepat pukul 01.30 dan dikumpulkan di halaman sekolah. Dengan mata tertutup peserta diajak berjalan keluar lokasi kegiatan ditempat yang jauh dari keramain untuk melakukan renungan lamam dan pembaiatan yang dipimpin oleh bapak Drs. Syamsudin. Setelah pembaiatan selesai peserta dibawa kembali ke halaman sekolah, disana sudah disiapkan api unggun untuk membakar semangat para peserta.
LDK yang berakhir tanggal 7 Oktober 2012 ini diharapkan bisa memberi motivasi tersendiri bagi para pengurus OSIS baru dalam melaksanakan tugasnya.
Akhirnya selamat untuk pengurus OSIS baru SMA Islam Temayang periode 2012/2013.
KEEP SPIRIT ........... untuk kemajuan SMA Islam Temayang.

Tidak ada komentar: