Visi
Sarana pengembangan potensi diri, kemandirian dan berakhlaq mulia

Misi

Melaksanakan pembelajaran yang efektif dan kondusif.

Mendorong siswa dan guru untuk mengembangkan bahan ajar.

Menumbuhkan semangat berkompetisi untuk berprestasi dalam bidang Keilmuan, Olah raga dan Seni.

Menumbuhkan dan mengembangkan sarana dan jaringan tehnologi informasi.

Mengembangkan perpustakaan yang layak, baik bahan pustaka cetak maupun elektronik.


Jumat, 04 Oktober 2013

SOAL PENJASORKES

SOAL ULANGAN PENJASORKES KELAS 12

  1. Apakah sebutan lain lompat jangkit ?
  2. Jelaskan hal-hal yang perlu dihindari dalam melakukan lompat jangkit !
  3. Jelaskan sikap mendarat yang benar dalam lompat jangkit !
  4. Apakah yang dimaksud dengan kebugaran jasmani ?
  5. Jelaskan hubungan kebugaran jasmani dengan kehidupan sehari-hari !
  6. Kenapa kita perlu memiliki kebugaran yang baik ?
  7. Sebutkan minimal 5 (lima) komponen/unsur kebugaran jasmani !
  8. Bagaimanakah cara menghitung Denyut Nadi Maksimal (DNM) seseorang ?

KETERANGAN
  • Jawaban dikirim via Email ke alamat : qomar.abriel@gmail.com
  • Lembar jawaban diberi Nama, Kelas dan Nomor Absensi.
  • Tulis Nama, Kelas dan Nomor Absen pada komentar bahwa Anda sudah membaca soal ini.

------ Selamat Mengerjakan Semoga Sukses ------

25 komentar:

Unknown mengatakan...

Nama : YOuco Mancung pasti
No : 29
Kelas : XII IPA 1

SUDAHHH BACA PAKKKK :)

Unknown mengatakan...

nama: desi ratna nur indah yanti
kelas: XII IPA1
no. absen: 05

Unknown mengatakan...

nama ;siti nur'aini
kelas ; XII-ipa 1
no.absen; 20


akkuuu sudahhhh bacaaa pakk,,,,!!!!

Unknown mengatakan...

nama: sri wahyuni
no: 23
kelas XII IPA 1

OK PAK;)

Unknown mengatakan...

nama : Siti Nurul Qomariyah
kelas : XII IPA 2
no. absen :28

Unknown mengatakan...

saya sudah baca soal penjasorkes kelas XII
Nama : Ratih dian pratiwi
Kelas : XII IPA 2
No. absen : 23

Unknown mengatakan...

saya sudah baca soal penjasorkes kelas XII
Nama : Ratih dian pratiwi
Kelas : XII IPA 2
No. absen : 23

Unknown mengatakan...

Nama : Tri nurleni
Kelas : XII IPA 2
No absen : 30


sya sudah bca pak,,,,

Unknown mengatakan...

Nama : Nur Hidayah
Kelas : XII IPA 2
NO.Absen : 19
Saya sudah baca soalnya pak..

Unknown mengatakan...

nama :m.edi mustova
no :11
kelas :12ipa2

Unknown mengatakan...

Nama :Dina Nupita
Kelas :12 IPA 1
No.Absen: 08

Admin mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Qomar mengatakan...

Untuk yang sudah kirim selamat ya ....
Bagi yang belum kirim segera dikirim...
Semangat untuk selalu belajar.

Unknown mengatakan...

NAMA: pipit harianti
NO ABSEN: 21
KELAS: 12 ipa 2

sudah saya kerjakan pak soalnya.

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

NAMA:SITI NUR JANNAH
KELAS:12 IPA 2
ABSEN:27


Saya sudah mengerjakan soalnxa pak

Unknown mengatakan...

lady ayu aviska berkata
nama: ladi ayu aviska
kelas 12 ipa 2
no.absen:05


saya sudah baca pakkk

Unknown mengatakan...

lady ayu aviska berkata....
nama :ladi ayu aviska
kelas :12 ipa 2
no.absen: 05
saya sudah baca tugas penjasorkes kls 12

Unknown mengatakan...

lady ayu aviska berkata
nama: ladi ayu aviska
kelas 12 ipa 2
no.absen:05


saya sudah baca pakkk

Unknown mengatakan...

lady ayu aviska berkata
nama: ladi ayu aviska
kelas 12 ipa 2
no.absen:05


saya sudah baca pakkk

Unknown mengatakan...

lady ayu aviska berkata
nama: ladi ayu aviska
kelas 12 ipa 2
no.absen:05


saya sudah baca pakkk

Unknown mengatakan...

lady ayu aviska berkata
nama: ladi ayu aviska
kelas 12 ipa 2
no.absen:05


saya sudah baca pakkk

Unknown mengatakan...

lady ayu aviska berkata
nama: ladi ayu aviska
kelas 12 ipa 2
no.absen:05


saya sudah baca pakkk

Unknown mengatakan...

lady ayu aviska berkata
nama: ladi ayu aviska
kelas 12 ipa 2
no.absen:05


saya sudah baca pakkk

Unknown mengatakan...

lady ayu aviska berkata
nama: ladi ayu aviska
kelas 12 ipa 2
no.absen:05


saya sudah baca pakkk